Kamis, 13 Agustus 2015

There is No Reason

You lie to your self.
You say that you try not to love him again, but you realize that you cant do that.
I try my best to leave him, forget him, hate him. BUT, I cant. It doesnt work.
There's somethin make us to back again, without any logic reason.
Im sure I have try that thing.
But why? Why me and him always back togeda without any reason. Whyyyyy? :'(
Tonight I waste my tears for him.
I hv told him many times about this feelin, but He always make me like he didnt like me, he didnt know bout my feelin, he always act like he confuse about this condition.
If I can choose, and there's way to keep away from you, I take that way. Im sure.
But I try so many ways, and I failed. And the condition bring us back!!!
And I hate when you were try to make me feel fly but I know it juz your trick to treat me to make me happy. No! I dont want it, I juz want you to remember that you had to told me that you hv the same feeling like me. :'( 
But i dnt know if that statement juz your trick.
God, help me to solve this. I dnt want to waste my tears for someone that never understand me! That never thinking bout me! Honestly, it's so hurt :'(
And I want to forget about the pain.
I know that he choose her more than me, I know that! I realize it! And never cheating from it. And proof it! But i dont know what will happen then. The God's plan better than human's plan. If you beliefe you heart, it will be. 


Kamis, 20 Februari 2014

Long Time No See Guys

hehe
taraaaaaaaaa
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

hnggg
lama tak berjumpa dengan ritual ngeblog, dan ini udah 2014 hellooo~
hari gini kaga ngeblog? oke itu gue :(
sebenernya yang bikin gue gak ngeblog tuh gara-gara kesibukan gue kuliah *ciyeeeee*
Gue serius, dan gue gak bohong! Kuliah is...... Merenggut masa muda gue!
FIX !

OKE!
bukan kuliah sih yang merenggut, tapi gara-gara kegiatan gue di luar jadwal kuliah.
Kuliah gue santai jam 7 sampe paling sore jam 3 aja.
TAPI, ada tapinya nih... Jam set 7 malem gue harus beraktifitas lagi.
Kuliah?
enggak! salah!
Melainkan rapat proker (program kerja) atau kalo enggak rapat yang lain rapatin konflik di organisasi.
Sumpah!
Kadang gue nyesel, tapi kadang gue bahagia dengan kegiatan ini.
Emang misi gue adalah gak mau jadi mahasiswa biasa.
Dan, akhirnya dengan misi tersebut kesampean gue jadi mahasiswa yang gak biasa :)
cerita "gak mau jadi mahasiswa biasa" insyaAllah mau gue tulis di sini gatau kapan hehehehe

yang ada sekarang gue pengen ngeblog segini doang , sebagai tanda sayang gue ke blog gue :*


best regards.
ghp

Jumat, 05 Juli 2013

Cinta Tak Mungkin Berhenti by TANGGA


Tak ada kisah tentang cinta
Yang bisa terhindar dari air mata
Namun ku coba menerima, hatiku membuka
Siap untuk terluka

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar
Dari pahitnya cinta
Namun ku pilih begini, biar ku terima
Sakit demi jalani cinta (cinta)

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga (sehingga) hidupku (hidupku) pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Hanya kamu yang bisa (…)
Bisa membuatku rela (rela menjalani segalanya)
Rela menangis karenamu (ku rela ku rela …)
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati

Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti (cinta tak mungkin berhenti)
Tak mudah berganti jadi benci (tak mudah untuk berganti)
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Biar ku pergi sembuhkan hati


"gak semudah apa yang dipikir, berhenti mencintai dan kemudian jadi benci. Mencintai memahami dan peduli"

Syukur, Ikhlas dan Indahkan hidup masing-masing.


Sebenarnya hidup kita akan selalu indah jika kita mensyukurinya dan bisa menerima orang lain dengan baik.
Tanpa ada benci, iri, cemburu dan apalah itu..
Tapi memang wajar jika dalam hati kita terbesit rasa seperti itu, dan sudah menjadi maklum.

Kadang hidup kita sudah indah nyaman dan tentram segala nikmat yang diberikanNya, namun seketika Tuhan memang tidak akan memberi kita nikmat indah terus menerus. Tuhan akan memberi kita nikmat yang sebenarnya itu untuk menguji kesabaran kita.

Contoh dalam hidup saya yang sudah tentram ini, tiba-tiba Tuhan datangkan sebuah nikmat namun sebenarnya nikmat ini untuk menguji seberapa sabarkah saya dalam menghadapinya. DIA datangkan sesosok wanita yang sebenarnya bukan urusan saya lagi, tapi di lain sisi pun saya berpikir Tuhan tidak akan pernah tidur dan tak akan pernah salah dalam memberi ujian pada manusia. DIA tau mana yang benar-benar menerima dan mana dia yang tidak benar-benar menerima kenyataan hidupnya. Wanita itu datang dan berniat menunjukkan segala kemesraannya dengan seorang lelaki yang dulu pernah dekat dengan saya, tapi sebenarnya seberapa sering wanita itu menunjukkan kemesraannya kepada saya, sama sekali tidak ada pengaruh yang amat sangat besar dalam hidup saya. Karena, memang sejatinya mereka sudah bukan urusan hidup saya, dan sudah sepatutnya saya tidak mengenal mereka yang berniat membuat hancur hidup saya LAGI.

DIAM iya memang DIAM !!
bukan berarti saya mengalah dengan apa-apa yang sudah wanita itu katakan.
DIAM ku bukan berati aku tidak berani, tapi lebih kepada "tidak penting" untuk ikut campur dalam hidup mereka.

Tuhan akan selalu bersama mereka yang bisa ikhlas menjalani hidupnya, bisa menerima kenyataan meskipun harus pahit untuk dijalani.
Mungkin kali ini wanita itu sedang berada dalam bayang-bayang indah dunia, tapi di hari nanti siapapun tidak akan tau apa yang akan terjadi.



INDAH jika kita hidup dan menjalani hidup sesuai di koridor kita masing-masing.

Minggu, 30 Juni 2013

Laptop gaul warna Eye Catching

well well well
hari ini gue apes tiada tara.
oke, to the point aja hari ini LAPTOP GUE JATOOOOOH.
dan jatohnya itu gak wajar dan sangat mengenaskan.
emang gue yang ceroboh bin teledor yaaa biasa lah Gita ya begini ini...
jadi, tadi siang gue sama temen gue ngerjain tugas yang bejibun di kos gue, nah kita sih mau rencana cabut aja dari kos mau ke kampus aja, numpang wifi-an gitu maksudnya mau nyari jawaban di Google biar cepet kelar tugas gue nih.
Persenjataan gue seperti segepok kertas binder, sebatang bolpoin dan sebongkah laptop warna hitam beserta charger. OK semua barang-barang itu udah gue masukin tas, tapi bodohnya itu tas ransel kenapa gak gue tutup resletingnya????? Karena apa? Karena ketika gue pingin ngambil tas, cuma salah satu sisi aja yang gue angkat sedangkan sisi yang lain enggak, ya alhasil ini jatoh.
Padahal di otak udah bilang gini nih "git, kalo lo pegangnya kayak gitu itu laptop pasti bakal jatoh" TAPI mata gue tetep lempeng aja dan tangan gue dengan seenaknya ngangkat satu sisi dan "PRAAKK!!!" laptop jatoh adaptor kebuka, tempat CD room juga kebuka. MASYAALLAH!!!

DAN INI LAH HASIL DARI KEJATOHAN YANG TELAH BERLALU INI....
chekidot:


laptop eror part I


laptop eror part 2
laptop eror part 3

laptop eror part 4


laptop eror part 5

laptop eror part 6

laptop eror 7

sebenernya sih ada lagi keeroran-keeroran yang disebabkan oleh kejatuhan laptop ini, tapi kaga bisa di upload tau nih kenape :(

tapi seenggaknya kalian-kalian yang punya laptop dijaga baik-baik ya, dirawat dan yang pasti disayang :)

so, don't forget it! (y)





Jumat, 28 Juni 2013

Sesuatu yang yang mereka sebut CINTA

Iya ini CINTA yang sedang marak dalam hidupku hidupmu dan hidup kita semua.
tapi masih banyak yang berpikiran sempit tentang makna CINTA itu sendiri...
mendengar kata CINTA sesaat kita akan tersenyum dengan indahnya dan sesaat pula kadang kita bisa merasakan bahwa ada kesalahan tentang CINTA yang membuat menderita.

Sebenarnya CINTA itu bukan hanya untuk seorang pacar atau kekasih, mungkin selama ini orang yang sedang berkasmaran semua yang ada di otak, di hati dan di mulut berargumen bahwa "gue cuma cinta sama lo, karena lo pacar gue" , "gue gak akan ninggalin lo, karena lo pacar gue yang paling gue cinta". FIX!! itu bukan seorang yang memaknai CINTA yang dia punya dengan benar :)

CINTA itu tidak sesempit itu. CINTA itu tidak hanya ke pacar atau kekasih saja. Bahkan, CINTA yang luar biasa hebatnya adalah Ketika mencintai seseorang karena atas Tuhan :) indah bukan? :)

Mungkin untuk sekarang ini masih banyak di luar sana yang masih tidak bisa jika harus berpisah dengan orang-orang yang kita cintai, well itu wajar karena begitu sepenuh hati kita untuk menjaga supaya tetap bisa bersama. Namun, coba renungkan jika kita mencintai orang yang benar-benar kita cintai karena TUHAN rasa sakit yang amat sangat dalam pun bisa kita toleransi bahwa Tuhan akan mempertemukan mengenalkan kita dengan orang-orang manapun dan memberi kita rasa cinta untuk mencintai salah satu dari mereka TAPI juga pikirkan bahwa suatu saat TUHAN akan memisahkan kita dengan keadaan yang beragam yang menguji kebesaran kesabaran kita semua.
Percayalah TUHAN mempunyai rencanan yang indah setelah ini :)
TUHAN akan lebih mencintai kita lebih dari sekedar pacar atau kekasih kalian mencintai kalian :)
TUHAN selalu dan akan selalu take care of us :)
TUHAN juga akan selalu menjaga jodoh kalian :)
selagi kita masih bisa berbuat baik dan berdoa, yakinlah TUHAN pula akan mempertemukan dan memberi kita rasa cinta untuk orang yang tepat di luar sana.

GOD ALWAYS HAS A GOOD PLAN FOR US , JUST BELIEVE IT AND YOU CAN ENJOY YOU LIFE.
HAPPILY EVER AFTER. YA!!! GOD WILL GUARANTEE IT FOR US WHO CAN LOVES GOD WHENEVER YOU ARE, WHEREEVER YOU ARE :)
BUT DON'T FORGET TO PUT YOUR HAND FOR WHO NEEDS YOUR HELP :)

AND BE A GOOD BOY AND GIRL GUYS :)

LET'S SAY "I'M HAPPY WHO HAS GOD THAT ALWAYS LOVE ME WHEREEVER AND WHENEEVER I'M :)"

Senin, 01 April 2013

KEPO adalah...

hahahalooo ceman ceman cemuaanaaa *alay gue keluar*
hoho lama ya aku ga ngepos nih, biasa lah sang dosen merenggut kebahagiaan seorang mahasiswa baru yang unyu yang beberapa bulan baru merasakan semester dua yang ditemani tugas-tugas yang selalu melambai-melambai. OKE intinya gue banyak tugas dari dosen *udah gitu aja*

ihh kangen deh gue ngepos, emm buat yang baca postingan yang ini cini cini come to mama peyuk satu satu . muehehehehe

OKE. malam ini gue kepikiran sama si KEPO. ini bukan panggilan sayang gue ke pacar gue, karena emang dasarnya gue gak punya pacar.
NAH, KEPO nih selama ini udah nancep di otak gue.
tau gak guys KEPO tuh apa?
iya, KEPO adalah Knowing Every Particular Object
YA!!! itulah KEPO

jadi intinya KEPO adalah mauuu tauuuu aja, pengeeen tau bangeeet. itu dah kerennya.
sekarang ini KEPO udah booming banget, apa-apa temen gue bilang KEPO yaa termasuk gue juga sih. muehehehe

dan gue ada contoh-contoh KEPO yang parah versi gue.

# Ini ceritanya gue lagi di kampus, terus ada temen sekelas gue yang umurnya lebih tua dia dan gue harus manggil dia Mbak, nah waktu itu dialog masalah tugas.
Mbak : Git..
Gue : Iya mbak.. *sibuuuuk*
Mbak : Tugas kamu ini udah selesai belum ? *ramah*
Gue : KEPO !!!!!! *emosi*

nah ini contoh penggunaan kepo yang kurang sopan sama yang lebih tua. ckckck

# Ini ceritanya dialog antara temen gue sama temen gue , jadi temen-temen gue gitu lah intinya. Mereka ngomongin organisasi.

Temen X : Eh gimana divisi lo udah laporan belum ke divisi gue? Udah ditunggu tau laporannya nih.
Temen Y : Ihhh KEPO banget sih !!! *ga woles*

jangan dipake waktu keadaan genting itu adalah KEPO yang buruk.

# Ini ceritanya waktu presentasi di kelas, dan lumayan sulit matkul satu ini. Dan temen gue nih mau tanya. Dan semua tau dia tuh gak puas kalo jawaban penyaji cuma satu kali doang, intinya mau debat.

Temen Tanya : kenapa hal itu bisa menyebabkan seperti itu bla bla ?
Temen penyaji : Baik saya akan menjawab pertanyaan saudara, karena hal itu merupakan bla bla...
Temen Tanya : loh tapi kenapa hal ini menjadi bla bla ?
Gue : KEPO !!!!! *spontan*

dan dengan seketika sekelas pecah, iya semua pada ketawain gue. Ya dengan gue bilang KEPO itu karena gue empet banget, kalo dia makin lama tanya lah gue kapan dong ikutan debatnya? Kan gue juga mau. muehehe dan kalian dengan keKEPOan yang gue lontarkan akhirnya si penyaji menyudahi presentasi. Dan itu akhir yang tragis buat gue karena kehilangan satu point dari doseen. haaaaaaaaasshem !!
gunakan KEPO pada tempatnya :(

ini beberapa kepo yang bisa gue jelasin karena gue lagi bingung mau nambahin kepo model apalagi, otak gue penuh overload sama tugas-tugas yang unyunya minta gak diampunin.

kalo ada yang tau kepo versi lain itu boleh banget di tambah di comment box.

and Gafternoon Guys :)